Power Rangers In Space (Power Rangers Kelima) Generasi 90 Merapat!


Masih Ingat power rangers In space? owhh ia ini kan lanjutan dari power ranger turbo, yep. setelah kehancuran dari power ranger turbo, inilah cerita kelanjutannya, dan Power Rangers Turbo adalah seri terakhir yang berhubungan dengan Gordon. Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, power rangers In space sedikit sekali di beri bumbu komedi, dan banyak cerita seriusnya


Setelah mereka dilumat habis-habisan oleh Divatox, Mantan Turbo Ranger(kecuali justin) pergi keluar angkasa dengan Alpha 6 untuk mencari Zordon yang dibawa ke pesawat luar angkasa yang aneh. lalu mereka bertemu dengan Andros red ranger yang baru disini. pada awalnya Andros tidak percaya dengan mereka, tetapi saat musuh menyerang Astro Megaship, mantan turbo rangers membantu Andros dan pada akhirnya sebagai tanda terima kasih Andros memberi mereka Morphers dan merubah mereka menjadi Power Rangers In Space.

Dengan Arsenal mereka yaitu Astro Megaship yang juga bisa berubah menjadi Astro megazord, para rangers mengelilingi galaxy untuk mencari lokasi Zordon yang diculik oleh Dark Specter, yang mana ingin menyerap kekuatan Zordon semata-mata untuk memperkuat dirinya, akan tetapi ranger di persulit dengan adanya Astronema adik Andros yang otaknya telah dicuci untuk mengalahkan para ranger


dan di pertengahan Episode para ranger dahulu muncul untuk membantu power ranger in space seperti Justin, Phantom Ranger. Adam park, dan Silver Ranger, yaitu Zhane, dan disaat itu mereka mendapat Arsenal baru yaitu Delta Megazord, Mega Voyager dan Mega Winger.

Saat Andros bertemu dengan Astronema, Andros terkejut bahwa yang ia dapati itu adalh adiknya Karone yang menghilang bertahun-tahun yang lalu saat mereka anak-anak, Darkonda yang menculik karone dan membawa ke Dark Specter lalu mengasuhnya dengan cara kejahatan.

Astronema yang melanjutkan rencana jahatnya, membuat pasukan elitnya sendiri yaitu Pyscho Rangers. yang telah di program untuk menghabisi Para ranger, dan mereka diberi kekuatan oleh Dark Specter, pada awalnya para ranger seperti orang bodoh di depan Pyscho Rangers, namu perlahan-lahan mereka bisa mengalahkan Pyscho Ranger.


Saat mendekati akhir-akhir episode, Dark Specter meluncurkan serangan penuh ke Galaxy, dan power ranger beserta aliansinya mencoba untuk menahan kekuatan dark specter yang sangat besar, dan yang tak di duga ialah Dark specter dibunuh oleh Darkonda pada saat bunuh diri, dan Astronema mengambil kesempatan untuk menobatkan dirinya sebagai Ratu kejahatan.



Asndros pun menemukan Benteng kegelapan Astronema dimana dia juga menemukan bahwa Zordon juga di tahan. Zordon pun memerintah Andros untuk mengambil seluruh energinya untuk menyelamatkan seluruh galaxy, tetapi Andros menolak. dan diakhir episode kekuatan Zordon menetralkan seluruh kekuatan jahat di galaxy dan Rita, Zedd, Divatox pun kembali menjadi manusia kembali, begitu juga Astronema yang kembali menjadi manusia. walaupun Zordon mati, seluruh Galaxy pun menjadi warisan dia dan menjadi jantung di seluruh galaxy.

di akhir episode pun terlihat bumbu roman, Ashley dan Andros, yah walaupun hanya percakapan.



Posting Komentar

0 Komentar