Power Rangers Lost Galaxy (Power Rangers Ke Enam) generasi 90 Merapat!


Kali ini saya akan membahas tentang power rangers lost galaxy, lost galaxy adalah sebuah cerita yang benar-benar lepas dari Zordon Arc, atau bisa dibilang Lost Galaxy benar-benar mengambil tema baru disebuah galaxy lain.

Ceritanya berawal dari sebuah koloni baru yang sedang dibangun di angkasa, Terra Venture, dimana memulai pencarian di seluruh angkasa untuk menemukan sebuah planet baru dimana ras manusia bisa menempatinya. petualangan ini dimulai dari seorang pemuda bernama Leo dan Mike yang diam-diam menaiki pesawat tersebut, dan hidup mereka berubah sepenuhnya. saat pelatihan Leo dan teman-temannya melintasi angkasa dan dikunjungi oleh alien.

Alien tersebut bernama Maya dan mereka menemukan sebuah gerbang portal, dimana mereka menemukan sebuah desa yang sedang diserang oleh tentara Scorpius. dengan bantuan Maya yang memimpin mereka untuk perge ke Mirinon, mereka pun menemukan Quassar Saber dan mencabut pedang tersebut sehingga mereka mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi ranger, dan saat itu Mike kakak Leo jatuh ke dalam jurang. planet tersebut di bekukan oleh jenderal Scorpius, Furio. para rangers pun melarikan diri ke Terra Venture, dimana mereka menetap untuk melindungi koloni dari Invansi Scorpio.


Para rangers pun membebaskan para hewan buas yang disekap oleh Scorpius dan sebagai tanda terimakasih para hewan buas pun membantu rangers untuk mengalahkan monsters, dan mereka menjadi Zord dan bahkan berevolusi menjadi Galaxy Megazord. dengan kekuatan Galaxy mereka menggunakannya untuk melawan berbagai musuh luar angkasa seperti, Scorpius, Trakeena, Deviot dan Captain Mutiny.


Lalu dipertengahan cerita muncul sesosok pejuang yang misterius yang berasal dari masa lalu di Terra Venture. namanya adalah Magna Degender. dia mempunyai misi untuk membalas Scorpius yang dimana telah membunuh anaknya 1000 tahun yang lalu. dia juga membawa Torozord (Zord berbentuk banteng) dan Magna Defender pun akan menyelamatkan Mike nantinya. lalu Magna Defender mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Terra Venture.


Ketika para Rangers dalam masalah,  Jiwa Magna Defender datang dan menghampiri Mike lalu menurunkan kekuatannya ke Mike, Mike pun menjadi Magna Defender yang baru.


Para rangers pun dibuat sibuk saat Deviot kembali menghidupkan Psycho Rangers, Para copycat Power Rangers In Space. disitu pula Power Rangers In Space muncul, dan sejak mulai power rangers galaxy, membuat sistem Crossover, dimana rangers sebelumnya akan bertemu dengan rangers di seri sekarang untuk spesial episode.  pada bagian ini Kendrix Morgan atau Pink Ranger mengorbankan dirinya demi melindungi Casey atau Pink Ranger in Space. lalu Quassar Saber(Pink) pun dijadikan sebagai lelang dan pada saat itu Karone(Astronema) adik Andros di power rangers In space membabi buta dan merebut pedang tersebut dan bergabung dengan power rangers untuk melindungi Terra Venture.

Saat pertengahan cerita, Deviot pun membaca sebuah artifak dari Buku galaxy, dimana dia mengirimkan Terra Venture dan dirinya ke Lost Galaxy. disinialh dimana para rangers bertemu dengan Captain Mutiny.

Dan diakhir saga Lost Galaxy, Deviot yang bergabung dengan Trakeena menyerang Terra Venture yang membuat kapal induk jatuh kebulan, dimana mereka memulai pertarungan terakhir mereka. dan berakhir pada kehancuran Trakeena. penduduk pun mengungsi dan diikuti oleh para rangers.  rangers pun kembali meletakkan pedang Quassar ke tempat dimana mereka mencabutnya, membuat suka Maya kembali menjadi normal dan Kendrix kembali ke tubuh normalnya.









Posting Komentar

0 Komentar