Power Rangers Turbo (Power Rangers Keempat) Generasi 90 Merapat!


Kawanku sekalian, pastinya kalian Power Rangers Turbo bukan? hehe, ini lah yang membuat masa kecil saya indah sekali, tiap jam 7 malam ditayangkan di televisi swasta Indosiar dan lekas saya langsung menghadap tv tanpa menghiraukan apapun kecuali menontonnya, dan voila, GO! POWER RANGERS TURBO GO! POWER RANGERS GO! POWER RANGERS TURBO! OOOOOooooooo.




Power Rangers: Turbo (PRT) adalah serial televisi produksi Saban Entertainment. Turbo adalah serial Power Rangers yang ketiga dari serangkaian serial Power Rangers.
Serial ini terdiri dari 45 episode, dan merupakan hasil produksi bersama Fox Kids dan Saban Entertainment. Masa tayang di Amerika Serikat mulai tanggal 19 April 1997 sampai 24 November tahun sama. Selain serial TV, PRT telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Turbo: A Power Rangers Movie. Serial ini adalah dasar dalam serial Super Sentai di Jepang Gekisou Sentai Carranger.
Turbo beranggotakan 6 orang: 4 pria dan 2 wanita. Setiap anggota diasosiasikan dengan satu warna yaitu merah, biru, hijau, merah muda, kuning, dan hitam(Phantom Ranger) dan Blue Senturion(Polisi Ranger).





Awalnya sih Power ranger ini lanjutan dari power ranger Zeo, dan Tommy dan kawan-kawan dari power rangers menjadi power ranger turbo.
nah tetapi gara-gara kelulusan mereka, mereka memilih 4 kandidat untuk menjadi power rangers turbo berikutnya (kecuali si Justin, karena dia memang ranger biru dari awal) Tommy , Adam , Tanya , dan Katherine sudah memasuki masa kelulusan mereka dan harus memulai kehidupan normal kembali dan untuk itu mereka telah memilih 4 kandidat yang akan menggantikan posisi mereka sebagai rangers dan tetap memberikan posisi rangers biru pada Justin dan 4 kandidat itu adalah TJ , Carlos , Ashley , dan Cassie dan saat pertukaraan kekuatan mentor rangers terdahulu beserta asistennya kembali datang kebumi untuk melihat pertukaran kekuatan itu yaitu Zordon dan Alpha 5 lalu secara tiba - tiba muncul seorang rangers misterius yang mengaku dirinya sebagai Phantom Rangers ia mengatakan bahwa kedatangannya kebumi bermaksud untuk membantu rangers dalam misinya mengamankan bumi .




Power rangers turbo sangat seru sekali karena pada akhir-akhir episode Power chamber(headquarters) mereka diketahui oleh Divatox dan dia menyusun rencana untuk menghancurkan power rangers, jadi pada dasarnya Divatox lah yang menginvansi di akhir episode, bukan para rangers. selain itu polisi antar galaksi Blue Centurion datang kebumi utnuk memperingati ragers terhadap kejadian pada tahun 2000 selain itu disaat mendekati pertempuran akhir Divatox tengah menerahkan pasukan terkuatnya dan berhasil menghancurkan Turbo Megazord dan Rescue Megazord selain itu Elgar dan Ryog berhasil menemukan lokasi POWER CHAMBER dengan mengikuti cahaya teleport rangers . saat itu pula Divatox bermaksud untuk menghancurkan rangers dengan cara menghancurkan POWER CHAMBER disisi lain diplanet Eltar Zordon tengah dalam keadaan gawat planet Eltar telah diseran oleh ALIANSI PENJAHAT SELURUH DUNIA yang dipimpin oleh Dark Spectar dan meminta bantuan rangers disisi lain Dimitria dan Blue Centurion bermaksud menyusul Zordon di planet Eltar .
LEBIH HEBATNYA LAGI, bahwa power rangers turbo adalah satu-satunya power rangers yang KALAH! bisa bayangkan gak tuh!? dari semua power rangers dan hanya power rangers turbo yang di babat abis-abisan sama musuhnya, inilah poin plus dari power ranger turbo, ceritanya gak bakal bisa disaingi dengan power ranger yang lain. jadi pada akhirnya saat Divatox sudah dikalahkan, power rangers pun hancur lebur, sehingga mereka secepatnya untuk berangkat keluar angkasa, tetapi di akhir cerita Justin tidak ikut dan disitulah akhir power ranger turbo dan akan berlanjut ke power rangers in space.
nih mari kita intip dikit pemeran power ranger.













Posting Komentar

0 Komentar