Hymne Mulawarman




Halo, Saya mahasiswa di Universitas Mulawarman dan beberapa waktu lalu saya disuruh menghafal lagu Hymne Mulawarman(dulu hapal tapi habis itu kagak) jadi saya sempat cari lirik2 nya di Internet dan ternyata lirik2 di internet itu SESAT jadi sejak saat itu saya jerah dan meminta liriknya langsung dari teman saya dan bersyukurlah saya mempostingnya disini, liriknya 100 persen BENAR

Mulawarman dan bumi ini
Mulawarman dan diri kami
Satu dalam s’mangat dan cita
yang nyala bagai matahari

yang takkan kami biarkan padam
tak kami perkenankan padam
Dengan tekad dan keringatku
Akan ku curahkan bakti
padamu rakyat dan bangsaku
Tumpuan ilmu dan citaku
Mahakam akan menjadi saksi
Tak kami biarkan berhenti

Mulawarman-ku
almamaterku tercinta
tumpuan harapan bangsaku
lestari alam ku abadi



tags: lirik lagu hymne mulawarman yang benar



Posting Komentar

0 Komentar