Power Rangers Mighty Morphin Alien Rangers (Power Rangers Kedua) Generasi 90 Merapat!


Kali ini saya membahas power rangers seri kedua MMAR (malas nulisnya capek) ini adalah lanjutan dari power rangers mighty morphin, walaupun saya tidak pernah menontonnya saya tetap akan membahasnya, kalau sepengetahuan saya serial power ranger MMAR tidak pernah ditayangkan di televisi Indonesia karena pada dasarnya penjualan MMAR di Amerika pun anjlok saat seri kedua ini, anak-anak lebih menyukai seri Mighty Morphin karena itu episode ini hanya bertahan sampai 10 episode saja. tetapi justru kalai di Indonesia versi jepangnya yang malah diterbitkan. Ninja Ranger tepatnya, bahkan sampai ada dubbing lagu pembukanya, “Itulah, apa, apa, apa. Ninja, Ninja, Ninja” hehe tapi saya disini tidak membahas Super sentai karena saya hanya akan membahas power rangers saja. tetapi yang penasaran sama dubbingnya nih








Guru Vile telah menggunakan Orb of Doom untuk membalikkan usia orang di Bumi, termasuk Power Rangers, mengurangi umur mereka  menjadi anak-anak. Namun, tidak seperti terakhir kali, rangers tetap mempertahankan kenangan mereka, berkat Koin Ninja Power. Sayangnya, rangers terlalu lemah dan kurangnya; Zordon merekrut Rangers Alien dari planet Aquitar. Rangers bukan manusia melainkan humanoid, alien sebagian tubuh mereka adalah air dan meskipun lingkungan bumi tidak cocok untuk mereka, mereka setuju untuk membantu. Rencana Master Vile digagalkan, dan dia kesal, tapi Lord Zedd dan Rita Repulsa tetap dan berniat untuk menaklukkan Bumi.

Berharap untuk mengembalikan usia yang tepat semua orang, Billy Cranston membangun Regenerator dengan menggunakan Koin Ninja Power. Namun, hanya Billy yang menjadi normal dan setelah saat itu, perangkat nyadicuri oleh Goldar dan Rito Revolto. Rito dan Goldar kemudian menghancurkan koin itu. karena Rangers Bumi hancur, hanya Aquitian Rangers yang dapat menyelamatkan bumi dari kekuatan jahat, tetapi mereka tidak dapat tetap tinggal di bumi selamanya. Pada akhirnya, Zordon menyadari bahwa hanya satu hal dapat mengembalikan semuanya normal yaitu: Zeo Crystal, Rangers manusia diberangkatkan untuk mencari lima sub-kristal dan tersebar di seluruh waktu parallel, dan mereka mencoba untuk menjauh dari Master Vile.



Kelima Rangers muda masing-masing dikirim kembali ke titik yang berbeda dalam waktu untuk menemukan sub-kristal. Setelah sukses, mereka dikembalikan waktu sekarang. Sementara itu, para Aquitian Rangers, Billy, Zordon, dan Alpha 5 menangkis kekuatan Lord Zedd dan Rita. Para penjahat juga merencanakan untuk menghancurkan Markas Pusat dan mencuri selesai Zeo Kristal tersebut.


Pada akhirnya, Zedd dan Rita berhasil memanggil 'musuh bebuyutan Aquitian Rangers , Hydro-Hog, untuk menghancurkan mereka. Setelah banyak mengalami kesulitan, Aquitian Rangers menghancurkannya. Sementara itu, Aisha Campbell memperoleh sub-kristal terakhir di Afrika. Namun, ia memilih untuk tetap menjadi manusia biasa dan dia memberi  sub-kristal kepada teman barunya Tanya Sloan dan menggatikan tempatnya. Setelah Zeo Crystal digabungkan dalam mesin yang dirancang oleh Billy, orang-orang di Bumi dikembalikan menjadi normal. Rangers berterima kasih dan memberi ucapan selamat tinggal kepada rekan-rekan Aquitian mereka, yang kembali ke Aquitar. Namun, Goldar dan Rito Revolto mencuri Zeo Kristal dari Markas dan meletakkan bom. Rangers teleport ke tempat yang aman sebelum Markas hancur. setelah itu seri ini berlanjut ke Zeo dan berlanjut ke musuh baru mereka yaitu Machine Empire.

Posting Komentar

0 Komentar